Monday, March 25, 2013

Singkat tapi....membahagiakan :):

‘kau tahu, aku yang selalu melihat isi semua dunia mayamu, tak kurang aku pun pernah diam-diam mengetik nama indahmu di kolom google. aku ingin mengetahui, apa kata dunia tentang dirimu. terlalu berlebihan bukan? tapi tak apa aku tak menggangumu, tak merusak hidupmu, iya bukan?
tak kurang pula kadang aku memasukan namamu kedalam lirik lagu favoritku, dan berharap semua itu terjadi seperti lagu yang kuputar terus menerus. tidak apa bukan? baiklah aku anggap tak apa karena aku hanya mengarang dan kau tak tahu.
kadang aku juga menuliskan namamu di bagian belakang buku tulisku, mengukirnya indah agar terliat indah dipandang, seperti dirimu, indah saat dilihat, cukup mataku yang menikmati.
kadang aku mengukir indah namamu di sebuah handwriting di tablet maupun handphone milikku, setelah ku anggap itu pantas, ku capture untuk ku jadikan sebuah panjangan indah di bagian terdepan ponselku.
kadang aku menulis semua datamu, kau bukan artis, tapi aku berusaha mencari biografimu untuk ku copy di memo di ponselku, agar aku tahu semua tentangmu.
kadang pula aku menyimpan beberapa pesan singkatmu, chattingan-mu, voice note dari-mu dan mungkin enggan untuk menghapusnya.
banyak hal yang ku bayangkan antara kita aku dan kau saat mataku di selimuti oleh kelopak mata, untuk memberhentikan sejenak dunia nyataku dan mengantarku ke dunia khayalanku yang fatamorgana. walaupun singkat kedekatan kita tapi, sampai saat ini masih membekas dihati ini ya.. dilubuk hati yang paling dalam ini :) 
  
jadi, jangan sembarangan komentar "kan pacarannya cuma bentar, lama amat move on nya" bisa jadi karena feelnya memang dalam - Penulis, Benzbara


No comments:

Post a Comment