Friday, March 8, 2013

Aku adalah.....

Ada batas antara hatiku dan hatimu, sehingga hatiku dan hatimu tak di pertemukan, ada sebuah penghalang yang selalu membuatmu berfikir bahwa dia adalah sebagian dari tulang rusukmu yang menjelma dan membentuk sebagai makhluk Tuhan yang kau pikir sempurna, yang kau banggakan, dan kau inginkan. dia adalah sekat antara hatiku dan hatimu, menyekat hatiku dan hatimu, mengambil hatiku dan mematikan sel-sel di hatiku, menghancurkannya dan membuangnya, hilang. 

dia; yang selalu membuatku rendah di matamu.
dia; yang selalu membuatku cemburu.
dia; yang mendapat kasih sayangmu
dia; yang selalu indah dalam kedipan matamu.
dia; yang selalu membuatmu ‘terasa’ indah bila di sampingnya.
dia, dia, dan dia.

Sedangkan

aku; yang selalu diam, sendiri menunggumu.
aku; yang mengenangmu seperti tak ada hal indah lain yang perlu aku kenang.
aku; melihatmu, bukan karena kau sempurna melainkan kau kekurangan.
aku; bahagia melihatmu bahagia, walau bukan bersamaku.
aku; menutup hati karena kau pemiliknya.
aku; menelitimu, menspesialkanmu.
aku; melantunkan namamu di antara doaku.
aku; manusia biasa, kekurangan, dan akan sempurna jika kau disini (re; hati). 

Sedangkan kau? hanya melihatku sebelah mata, bagaikan aku sebuah benda yang memang tak pantas untuk mendapaatkan perhatian lebih darimu, iya? pasti iya, aku tak ingin mengumbar semua rasaku, hanya ingin kau pahami inilah aku, apa adanya, melihatmu apa adanya.
aku hanya ingin kau menghargai arti hadirku, dan tau dirilah dengan apa yang sudah kau miliki, belajarlah menghargai, sebelum kau tau rasa tidak di hargai dan di hempaskan begitu saja.

aku melakukan ini karena, aku adalah, sebagian dari tulang rusukmu. (:

No comments:

Post a Comment