Thursday, February 2, 2012

Full of SADNESS!

Entahlah akhir-akhir ini aku seringkali mendapatkan cobaan hidup.......mungkin kesabaranku sedang diuji oleh Allah SWT yaaaaah, aku hanya bisa bersabar dan berdoa yang terbaik untuk semuahnya (: Dari yang awalnya blogku ini diacak-acak oleh seorang HACKER yang tidak aku ketahui siapa sebenarnya yang sudah DUA KALI MENGACAK-ACAK BLOG INI (((((: , banyaknya tugas dari sekolah padahal tinggal beberapa bulan lagi aku akan melaksanakan UJIAN NASIONAL ;_; yah aku hanya bisa menjalankan semua kewajibanku ini dan aku berharap ini semua berakhir dengan Memuaskan. Amin YaAllah O:) . semoga dibalik semua cobaan ini aku diberikan kesabaran dan ketabahan yang tinggi. dan bagi yang merasa mengacak-acak blog ini, menghapus SEMUA postinganku dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT :))))))   

"Allah tidak pernah menjanjikan kehidupan tanpa rasa sakit. Tertawa tanpa duka. Mentari tanpa Hujan. Tapi, Allah menjanjikan kekuatan untuk meneruskan kehidupan, kelegaan dalam tangisan dan cahaya dalam kegelapan :)" 

No comments:

Post a Comment